Header Ads

header ad

Sebanyak 18 Blog/Media Tercipta Pada Pelatihan Hari Ke-2

Sebanyak 18 Blog/Media Tercipta Pada Pelatihan Hari Ke-2

Manunggal Media - Acungan dua jempol pantas di sematkan pada rekan-rekan KIM dari Kabupaten Pasuruan. Pada hari ke-2 ini mereka masih datang dengan semangat yang membara. Sepertinya jarak yang jauh bukanlah halangan bagi mereka. Bahkan ada yang stand by pukul 04.00wib dini hari untuk mengikuti pelatihan ini. 

Untuk meng-apresiasi semangat mereka, Rizki Rahmadianti, selaku salah satu narasumber berjanji untuk memberikan beberapa hadiah untuk blog terbaik di akhir sesi. 

Pada pertemuan ke-dua ini para peserta Workshop di ajarkan untuk melengkapi blog yang telah mereka buat dengan ornamen-ornamen pendukung (Widget). Seperti penempatan kategori, arsip berita, alamat sekretariat dan widget pendukung lainnya.

Slamet Efendy selaku pemberi materi pada hari ke-dua ini sangat gembira dengan hasil yang di dapatkan oleh para peserta. Peran Kominfo Provinsi Jawa Timur dalam menyediakan tempat yang nyaman juga merangsang para peserta untuk tetep fokus selama pelatihan ini.

Hasilnya, sebanyak 18 blog tercipta pada pelatihan ini. nama blog ini antara lain :
  1. Sukorejosmart.Wordpress.com
  2. Kimmawarrejosari.Wordpress.com
  3. Kimarca.Wordpress.com
  4. Kimganta.Wordpress.com
  5. Kimgirisurya.Wordpress.com
  6. Kimkejayanmakmur.Wordpress.com
  7. Kimangkasacowek.Wordpress.com
  8. wisatakopi.com
  9. Kimawerawer.Wordpress.com
  10. lingkarpandaan.com
  11. Kimmerahputih.Wordpress.com
  12. Kimduta9cahaya.Wordpress.com
  13. Kimdigjayasejati.Wordpress.com
  14. Newkimtembakan.Wordpress.com
  15. Unggulharapan.Wordpress.com
  16. Tunasharapan.Wordpress.com
  17. Lekokjaya.Wordpress.com
  18. Kimpendem.Wordpress.com
Dalam penutupnya Yanuar Yudhatama menekankan bahwa membikin blog amatlah mudah, namun bagaimana mengisinya itulah tantangan yang sebenarnya. "Percayalah bahwa apa yang Bapak-Ibu mulai dari sini akan menjadi besar...kalau itu sudah di yakini, pasti media dan kim yang di naunginya akan menjadi besar" jelas Yudha. (Yanuar Yudha) 



No comments

Powered by Blogger.