Lion Club Surabaya Laksanakan Baksos di Kecamatan Gunung Anyar Surabaya - Manunggal Media / Jujur, Lugas, Up-date Dan Anti Hoax

Post Top Ad

Lion Club Surabaya Laksanakan Baksos di Kecamatan Gunung Anyar Surabaya

Share This

Lion Club Surabaya Laksanakan Baksos di Kecamatan Gunung Anyar Surabaya

Manunggal Media - Hari Sabtu pagi (19/01/2018), pendopo Kelurahan Gunung Anyar ramai di datangi oleh warga. Warga yang datang ini adalah para ibu dan anaknya yang masih berusia balita. Kedatangan mereka ini untuk memenuhi undangan acara dari Kelurahan Gunung Anyar Kota Surabaya.

Acara yang di gelar di pendopo Kelurahan ini dalam rangka pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) yang di laksanakan oleh yayasan Lion Club Kota Surabaya. Dalam acara ini di gelar lomba bayi sehat bagi warga Kelurahan Gunung Anyar. Selain itu warga yang datang juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sembako dan aneka ragam doorprice. Yayasan Lion Club Surabaya menyediakan doorprice berupa sepatu anak, sandal, aneka alat dapur dan lain sebagainya.

Acara yang bertajuk Relieving The Hungger And Child Nutrition ini di hadiri oleh 20 Anggota Lion Club Surabaya Shining dan Lion Club Surabaya Stellar. Annita Hapsari Oktaria Sesoria selaku lurah Gunung Anyar mengaku sangat gembira dengan adanya program baksos dari Lions Club Surabaya ini. "Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi warga Kelurahan Gunung Anyar" jelas Annita. (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages