Halal Bihalal KIM Kota Surabaya Berlangsung Meriah - Manunggal Media / Jujur, Lugas, Up-date Dan Anti Hoax

Post Top Ad

Halal Bihalal KIM Kota Surabaya Berlangsung Meriah

Share This

Halal Bihalal KIM Kota Surabaya Berlangsung Meriah

Manunggal Media -KIM Kota Surabaya adalah relawan sosial yang bergerak di bidang penyebar-luasan informasi. Informasi yang di sebarkan ini sifatnya bisa berupa informasi secara umum maupun informasi program-program pemerintah kepada masyarakat secara luas, baik secara tatap muka dan secara online. Hal inilah yang membuat relawan KIM Kota Surabaya menjadi patner yang strategis bagi Pemerintah Kota Surabaya. Sejak mulai di bentuk Forum KIM Kota Surabaya, jumlah anggotanya terus bertambah. Saat ini keberadaan relawan KIM Kota Surabaya sudah tersebar hampir di 154 Kelurahan Di kota Surabaya.

Pada hari Sabtu (14/07/2018) sore, bertempat di Rumah Jaman Now yang terletak di Jalan Bali. Relawan KIM Kota Surabaya melaksanakan Halal Bihalal. Acara yang di mulai pada pukul 15.00wib ini terasa sangat meriah dengan kedatangan para anggota relawan informasi yang hadir.        

Selain ramah tamah dan Halal Bihalal para anggota KIM, acara ini juga di isi oleh sosialisasi dari BPJS. Hadir dalam kesempatan ini adalah kepala BPJS Surabaya yang menerangkan manfaat dari BPJS. SElain itu BPJS juga menawarkan program jaminan kesehatan dan jaminan kematian bagi para anggota KIM Kota Surabaya dengan iuran yang cukup murah, yaitu Rp 7400/bulan. 

Acara Halal Bihalal KIM Kota surabaya ini di tutup dengan pembagian Doorprice bagi mereka yang beruntung. (Yanuar Yudha)

1 comment:

Post Bottom Ad

Pages