Kelurahan Rungkut Menanggal Berikan Layanan Kesehatan Lansia - Manunggal Media / Jujur, Lugas, Up-date Dan Anti Hoax

Post Top Ad

Kelurahan Rungkut Menanggal Berikan Layanan Kesehatan Lansia

Share This

Kelurahan Rungkut Menanggal Berikan Layanan Kesehatan Lansia

Manunggal Media - Pemerintah Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Walikota Tri Rismaharini, benar-benar ingin memberikan perhatian kepada para warganya. Mereka mendapatkan pelayanan yang cukup prima, mulai dari bidang pendidikan hingga kesehatan. Seperti halnya yang di lakukan oleh Kelurahan Rungkut Menanggal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Lansia.

Pendopo Kelurahan Rungkut Menanggal pada hari Rabu (19/12/2018) pagi ini terlihat cukup ramai oleh kehadiran warga lanjut usia. Kehadiran para lansia ini adalah untuk menerima layanan kesehatan yang di berikan oleh Dinas Kesehatan Kota Surabaya. 


Kegiatan yang di laksanakan secara rutin sebulan sekali ini rupanya sangat di nantikan oleh banyak warga lansia dari Kelurahan Rungkut Menanggal Surabaya. Mereka dengan tertib dan teratur mengikuti pengarahan yang di berikan oleh petugas medis yang melakukan pelayanan. 

Pada kegiatan kali ini, terdapat sekitar 25 orang lansia yang hadir dan mendapatkan pelayanan kesehatan dari 2 petugas media. Pelayanan kesehatan yang di berikan pada kesempatan ini adalah pengecekan tekanan darah dan kadar gula darah. 

Dengan adanya pelayanan kesehatan yang cukup rutin ini, di harapkan warga lansia Kelurahan Rungkut Menanggal bisa tetap sehat dan prima untuk menjalani aktifitas sehari-hari. (Yanuar Yudha) 

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Pages