Suroboyo Bus Polsek Rungkut Siap Amankan Jalur Merr 2C - Manunggal Media / Jujur, Lugas, Up-date Dan Anti Hoax

Post Top Ad

Suroboyo Bus Polsek Rungkut Siap Amankan Jalur Merr 2C

Share This

Suroboyo Bus Polsek Rungkut Siap Amankan Jalur Merr 2C

Manunggal Media - Pada tahun depan nanti, jalur Merr 2C Gunung Anyar di pastikan sudah akan terhubung. Saat ini proyek penuntasan jalan ini masih di kebut dan di perkirakan akan selesai pada bulan Januari 2019 mendatang. Uniknya, di persimpangan lampu merah Merr 2C Gunung Anyar ini sudah terlihat Suroboyo Bus yang terparkir dengan rapi.

Rupanya, Suroboyo Bus yang terparkir tersebut merupakan Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 yang memang khusus di gunakan untuk memantau keadaan di Jalur Merr 2C dan sekitarnya. Tema Suroboyo Bus memang sengaja yang di usung untuk pembuatan Pos Pantau Keamanan ini, agar terlihat menyolok dan membuat masyarakat merasa aman.



Fisik Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 dari pihak Polsek Rungkut ini memang di buat semirip mungkin dengan Suroboyo Bus. Mulai dari pemilihan warna, bentuk hingga ke aksesorisnya. Hanya ukurannya saja yang terlihat lebih kecil, yaitu sekitar 7meter. Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 yang terlihat eye cathing ini nantinya akan berdiri hingga tahun baru mendatang dan siap selama 24 jam untuk melakukan pengamanan di Jl. Merr 2C. 

Keberadaan Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 ini sejatinya sangatlah di butuhkan. Mengingat kawasan Merr 2C ini adalah kawasan yang rawan akan tindak kejahatan. Pada baru-baru ini saja, terdapat korban seorang mahasiswa Unair yang menjadi korban hingga menderita koma. 

Masyarakat di sekitar Merr atau yang di kenal juga dengan sebutan Jalan Soekarno ini banyak berharap agar keberadaan Pos Pantau ini bisa di patenkan. Hal ini agar pengguna Jalan Merr merasa aman jika melintas di jalur ini, terutama pada saat malam hari.

Dengan adanya Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 yang berbentuk Suroboyo Bus ini, semoga tahun depan, jalur Merr 2C akan di lalui juga oleh Suroboyo Bus yang asli, bukan hanya replika. (Yanuar Yudha)

   

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Pages