Jalur Merr Kembali Memakan Korban - Manunggal Media / Jujur, Lugas, Up-date Dan Anti Hoax

Post Top Ad

Jalur Merr Kembali Memakan Korban

Share This

Jalur Merr Kembali Memakan Korban

Manunggal Media - Jalur Merr 2C yang terletak di kawasan Surabaya Timur ini rupanya masih menjadi jalur favorit bagi para pelaku kejahatan.  Untuk itu, pengawasan secara terpadu selama 24 jam sangatlan di butuhkan. Hal ini untuk menghindari korban luka/jiwa yang mungkin terjadi.

Satu kasus terbaru yang ada di jalan Merr 2C/ jalan Sukarno ini adalah kejadian yang menimpa seorang gadis  bernama Refina Nirmala. Kasus yang terjadi pada tanggal 7 Desember 2018 ini mengakibatkan lulusan Unair ini tidak sadarkan diri hingga saat ini (koma).


Saat ini pihak Kepolisian masih menyelidiki apakah kasus ini merupakan tabrak lari atau murni penjambretan. Karena memang, korban masih belum bisa di mintai keterangan.

Berdasarkan kronologis yang di ceritakan oleh kedua temannya, pada saat kejadian, mereka bertiga baru saja pulang dari Galaxi Mall Surabaya. Korban saat itu di bonceng oleh temannya. Tidak jauh dari Galaxi Mall tiba-tiba mereka merasa di dekati oleh pengendara motor lain. Dan tiba-tiba saja mereka seperti di tabrak, lalu pengendara yang menabrak langsung melarikan diri begitu mengetahui mereka terjatuh. Hal inilah yang akhirnya mengakibatkan Refina Nirmala menderita koma hingga sekarang.

Selain peristiwa di atas, Jalur Merr ini wajib mendapatkan perhatian yang serius dari pihak yang berwenang. Beberapa kali tindakan kejahatan terjadi di kawasan ini. (Yanuar Yudha)       

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Pages