Grup Patrol Putro Nanggal Turut Suskseskan Surabaya Vaganza 2019 - Manunggal Media / Jujur, Lugas, Up-date Dan Anti Hoax

Post Top Ad

Grup Patrol Putro Nanggal Turut Suskseskan Surabaya Vaganza 2019

Share This

Grup Patrol Putro Nanggal Turut Suskseskan Surabaya Vaganza 2019

Manunggal Media - Gelegar Parade Surabaya Vaganza 2019 memang menyedot banyak sekali perhatian masyarakat Kota Surabaya. Tidak sedikit masyarakat yang ikut langsung dalam menyukseskan avent tahunan ini. Termasuk juga anak-anak muda dari Kelurahan Rungkut Menanggal Kota Surabaya yang tergabung dalam Grup Patrol Putro Nanggal ini.



Suasana perkampungan di Kelurahan Rungkut Menanggal RW 1 tampak ramai. Padahal waktu masih menunjukkan pukul 05.00wib. Tampak anak-anak muda dengan mengenakan seragam jas berwarna merah sibuk untuk memasukkan peralatan musiknya ke dalam mobil. Mulai dari gong, perkusi dan peralatan lainnya.

Setelah semua peralatan musik sudah masuk, mereka langsung melaju ke kawasan Tugu Pahlawan Kota Surabaya. Kedatangan grup Patrol Putro Nanggal di Tugu Pahlawan ini rupanya sudah di tunggu oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku pihak yang mengontrak mereka. Pihak OJK rupanya telah menjalin kesepakatan dengan para pegiat seni musik ini untuk tampil dalam event Surabaya Vaganza 2019.



Dengan menumpang truk yang telah di hiasi oleh berbagai ornamen bunga, Grup Patrol Putro Nanggal ini tampil dengan membawakan lagu-lagu rancak nan merdu untuk menghibur para penonton yang ada di sepanjang jalur Parade Surabaya Vaganza 2019.

Rupanya banyak juga penonton yang senang dengan hiburan musik patrol dari Grup Patrol Putro Nanggal ini. Seperti yang di ungkapkan oleh Anwar (32) warga Kertajaya yang menonton Parade Surabaya Vaganza 2019 di kawasan Siola. "Musiknya bagus, bisa kompak dengan mobilnya" tuturnya. 



Erick Maulana selaku manager dari Grup Patrol Putro Nanggal ini mengaku sangat senang, karena anak asuhnya bisa ikut berpartisipasi dalam event Parade Surabaya Vaganza ini. "Ini pengalaman pertama kita tampil live di atas truk terbuka" tuturnya. "Anak-anak juga bersemangat sekali dan untungnya hawanya enggak panas" sambungnya. 

Penampilan Grup Patrol Putro Nanggal di Parade Surabaya Vaganza ini cukup membuktikan kalau prestasi dari anak-anak Kelurahan Rungkut Menanggal ini sudah cukup mumpuni dan di akui oleh masyarakat secara luas. (Yanuar Yudha)       

1 comment:

Post Bottom Ad

Pages