Jalur Merr 2C Gunung Anyar Menyisakan Lahan Puri Mas - Manunggal Media / Jujur, Lugas, Up-date Dan Anti Hoax

Post Top Ad

Jalur Merr 2C Gunung Anyar Menyisakan Lahan Puri Mas

Share This

Jalur Merr 2C Gunung Anyar Menyisakan Lahan Puri Mas

Manunggal Media - Pembangunan infrastruktur jalan di era Walikota Surabaya Tri Rismaharini berjalan cukup pesat. Salah satunya adalah infrastruktur jalan raya. Hal ini di pandang cukup penting mengingat pertumbuhan kendaraan pada setiap tahunnya semakin besar. Jika keadaan tersebut tidak di imbangi dengan pertumbuhan jalan, maka dalam waktu 2 tahun Kota Surabaya sudah akan macet di mana-mana. Salah satu jalan yang saat ini di kebut pengerjaannya adalah Jalan Merr 2C Gunung Anyar.


Kawasan Gunung Anyar merupakan kawasan yang saat ini perkembangannya cukup pesat. Dalam kurun waktu 3 tahun belakangan ini telah banyak infrastruktur yang terbangun di sini. Infrastruktur yang saat ini masih dalam pengerjaan adalah penyelesaian Jalan Merr 2 C Gunung Anyar.

Penyelesaian jalur Merr 2C Gunung Anyar ini di pandang cukup penting. Karena dengan jalur inilah arus lalu-lintas dari Kota Surabaya ke Kota Sidoarjo begitu juga sebaliknya dapat berjalan dengan lancar. Hal ini akan meringankan beban jalan Merr (Jl. Sukarno) yang saat ini kondisinya telah padat apabila jam berangkat dan jam pulang kerja.

Dari pemantauan di lapangan, saat ini pembangunan fisik dari jalan Merr 2C ini sudah hampir rampung. Tinggal menyelesaikan pengaspalan jalan yang melewati kawasan perumahan Puri Mas saja. Bahkan di semua jalur sudah terlihat di pasang tiang-tiang lampu untuk penerangan jalan. Di sebagian jalur juga sudah di lakukan penanaman tanaman oleh Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH)

Apabila cuaca mendukung, maka di pastikan pada bulan maret mendatang, jalur Merr 2C ini akan bisa segera di gunakan oleh masyarakat. (Yanuar Yudhatama)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages