News Scroll

Pojok Rungkut

Seputar Surabaya

Kegiatan KIM

Umum

Manunggal Vlog

You are here

Bekraf Festival, Seru - Seruan Di Pameran Yang Instagramable

Bekraf Festival, Seru - Seruan Di Pameran Yang Instagramable

Manunggal Media - SUPER DUPER KREATIF !!!, itulah gambaran acara yang sudah hampir semingguan ini di laksanakan di Kota Surabaya. Acara bagi arek-arek Suroboyo yang kreatif ini berhasil di laksanakan dan sukses mencuri perhatian masyarakat Surabaya maupun internasional. Event yang bertajuk Bekraf Festival ini benar-benar menjadikan Kota Surabaya semakin mendunia.

Gelaran Bekraft Festival ini sudah terasa gaungnya sejak hari Rabu (14/11/2018) dengan di bukanya acara Inno Creativision di Grand City Mall Surabaya. Ribuan anak muda tampak hadir memadati lantai 3 acara yang di buka langsung oleh Walikota Surabaya- Tri Rismaharini. Nara sumber yang di hadirkan dalam Inno Creativision day ini juga luar biasa, antara lain Chairul Tanjung (CT) , Dian Sastro Wardoyo, Achmad Zaki (CEO Bukalapak), Giring Nidji, Ernest dan masih banyak lagi lainnya. Dalam acara ini Risma berpesan agar anak muda Surabaya menjadi pemuda yang kreatif dalam segala hal. "Saat ini bukan jamannya mau kerja jadi PNS, anak muda harus menjadi pencipta lapangan kerja" pesan Risma.

Selain itu juga di lokasi yang sama juga di gelar Start Up Nation Summit  yang di hadiri oleh para peserta negara-negera dari luar negeri. Para pemimpin negara yang hadir ini memaparkan bagaimana perkembangan industri kreatif di negaranya.

Salah satu acara yang masih berlangsung sampai saat ini adalah Bekraf Festival. Acara ini berlangsung pada tanggal 16-17 November 2018 di Grand City Mall lantai 2 Surabaya. Bekraf Festival ini menjamin para pengunjung terkesima dan langsung jatuh cinta pada ruang pameran yang ada. Ruangan ini benar-benar di tata sedemikian rupa sehingga tampak Instagramable dan cantik untuk di jadikan object foto.

Kursi malas warna-warni tampak menghiasi hampir seluruh lantai di ruangan yang cukup lapang ini. Ruangan yang di desain dengan kreatif dan fun ini terdiri dari beragam tema kreatif. Yaitu  music, ruang gamers, konsultasi start up dan lain sebagainya. 

Bagi anda yang membawa anak, di sini ada pertunjukan layar kubah untuk melihat galaksi dan tata surya. Ada juga pembelajaran coding untuk membuat game dan juga arena animasi yang di desain semenarik mungkin.

Bagi anda penggemar musik jangan lewatkan penampilan grup musik papan atas seperti Andra And The Backbone dan lain sebagainya yang ada di kawasan outdoor Grand Citry Mall Surabaya. (Yanuar Yudha).

Mnunggal Media

Jujur, Lugas, Update dan Anti HOAX.

No comments:

Leave a Reply

Manunggal FanPage

Lapor Cak

Total Kunjungan