News Scroll

Pojok Rungkut

Seputar Surabaya

Kegiatan KIM

Umum

Manunggal Vlog

You are here

Ayo Bantu Surabaya Untuk Men-Dunia (Lagi)

Ayo Bantu Surabaya Untuk Men-Dunia (Lagi)

Manunggal Media - Sebagaimana kita ketahui bahwa pada 10 tahun belakangan ini prestasi Kota Surabaya semakin membanggakan. Berbagai prestasi baik tingkat nasional, maupun Internasional berhasil di sabet oleh Kota Pahlawan ini. Nah, kali ini Kota Surabaya akan berjuang untuk menjadi nomor satu dalam Guangzhou International Awards.

Guangzhou International Awards 2018 ini merupakan penghargaan untuk Kota Urban yang paling berinovasi. Tema yang di angkat oleh Kota Surabaya dalam tahun ini adalah " partisipasi masyarakat dalam pengelolaan sampah demi Kota Surabaya yang lebih baik ". Kepesertaan Kota Surabaya dalam
Guangzhou International Awards ini merupakan yang ke-4 kalinya. Namun baru pada tahun ini Kota Surabaya berhasil masuk ke 15 besar.

Masuknya Kota Surabaya menjadi 15 besar ini tidaklah mudah. Karena untuk menjadi finalis, Kota Surabaya harus mengalahkan 193 kota dari 66 negara. Nantinya para finalis ini akan melakukan presentasi di hadapan 400 juri untuk menentukan pemenangnya. 



Sebagai warga Kota Surabaya yang bangga akan perkembangan kotanya, kita juga di harapkan turut berpatisipasi dalam ajang Guangzhou International Awards 2018 ini. Caranya cukup mudah, kita tinggal melakukan vote (klik) pada 15 finalis yang ada. Tentunya sebagai warga Kota Surabaya, kita mestinya mem-vote Kota Surabaya juga. 

Langkah-langkah untuk ikut berpartisipasi dalam Guangzhou International Awards 2018 ini adalah sebagai berikut :
  1. Buka link : http://vote.guangzhouaward.org/EN/vote.aspx
  2. Vote Kota Surabaya
  3. Vote dua kota lain - ketentuan vote memilih 3 kota (pilih dua kota lainnya pada peringkat paling bawah)
  4. Masukkan kode captcha (4 karakter)
  5. Klik Submit
  6. Ulangi setiap satu jam sekali 
Saat ini partisipasi warga Surabaya secara langsung sangtlah di butuhkan dengan vote Kota Surabaya. Saat artikel ini di tulis Kota Surabaya sudah berhasil menduduki peringkat pertama dari 15 finalis yang ada dengan nilai vote sebanyak 190195. Vote tersebut berhasil mengalahkan Santa Fe, Argentina; Sydney, Australia; Salvador, Brazil; Repentigny, Canada; Wuhan, China; Yiwu, China; Santa Ana, Costa Rica; Milan, Italia; Guadalajara, Mexico; Utrecht, Belanda; Kazan, Rusia; e-Thekwini, Afrika Selatan; Mezitli, Turkey; dan New York, Amerika Serikat.

Namun posisi pertama ini masih belum final, karena masih bisa di kalahkan lagi oleh vote dari negara lain. Oleh karena itu ayo kita vote Kota surabaya sebanyak mungkin agar kota kita semakin mendunia. Voting ini nantinya akan di tutup pada tanggal 7 Desember mendatang.  (Yanuar Yudha)

Mnunggal Media

Jujur, Lugas, Update dan Anti HOAX.

No comments:

Leave a Reply

Manunggal FanPage

Lapor Cak

Total Kunjungan