Jalan Sehat Gunung Anyar Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah - Manunggal Media / Jujur, Lugas, Up-date Dan Anti Hoax

Post Top Ad

Jalan Sehat Gunung Anyar Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Share This

Jalan Sehat Gunung Anyar Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Manunggal Media - Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia selalu identik dengan perlombaan dan aneka hadiahnya. Salah satunya kegiatan wajib yang selalu dilaksanakan adalah jalan sehat. Acara jalan sehat ini selalu di nantikan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan kegiatan ini bisa melibatkan banyak orang dan bisa diikuti oleh semua kalanagan dan usia. Apalagi ditambah adanya hadiah doorprice yang selalu ada diakhir acara.

Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus ini juga diikuti oleh warga Perumahan Taman Wiguna Selatan (TWS) Gunung Anyar Surabaya. Jalan sehat yang dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2018 ini diikuti kurang lebih oleh 300-an orang dan melalui rute sepanjang 3 Kilometer. Acara yang dimulai tepat pada pukul 06.00wib ini dilepas langsung oleh Ketua RT.

Dalam sambutannya Ketua RT menyatakan terimakasihnya kepada warga TWS dan beliau berharap agar acara jalan sehat ini bisa menjadi ajang olahraga dan silaturahmi antar penguni perumahan TWS.
Jalan Sehat Di Buka Oleh pak RT
Rute yang dilewati oleh warga perumahan TWS ini dimulai dari jalan kembar perumahan TWS lalu menuju ke Jalan Raya Wiguna Timur. Di depan kantor  pemasaran perumahan Wiguna, karang taruna Perum TWS membuka water station dan mengkoordinir warga untuk memasukkan kupon doorprice. Dari jalan Gunung Anyar Tengah perjalanan diteruskan melewati Jalan gunung Anyar sawah dan kembali lagi ke perumahan TWS.

Peserta jalan Sehat warga TWS
Uniknya, yang meyelenggarakan jalan sehat pagi ini bukan hanya warga TWS namun juga beberapa warga perumahan lainnya. Sehingga rute yang di lalui tidak jarang juga menjadi satu. Dan hal ini di digunakan sesama warga untuk saling bersilaturahmi.

Aneka Makanan Bazaar
Aneka Makanan Bazaar
Sesampainya kembali di perumahan TWS peserta jalan sehat langsung menyerbu aneka jenis makanan dan minuman yang di jual di arena bazaar. Penjual di bazaar ini juga di motori oleh ibu-ibu dari perumahan TWS sendiri. Aneka makanan seperti nasi pecel, dimsum, bakso, kentang dan aneka minuman di jual di sini dengan harga yang murah meriah.

Alunan Elektone
Sambil menikmati hidangan yang ada, warga Perumahan TWS juga di hibur oleh alunan musik elektone yang tampil cantik. Penarikan undian juga berlangsung heboh, karena yang berhasil mendapatkan hadiah di haruskan untuk "joged" terlebih dulu. 

Hiburan Kesenian Warga
Acara jalan sehat ini berakhir pada pukul 10.00wib dan berlanjut lagi pada pukul 19.00wib untuk pengundian hadiah utama. Hadiah utamanya adalag berupa voucher belanja dengan nilai Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000. Pada acara malam hari ini warga TWS mendapatkan hiburan kesenian dari warga TWS sendiri yang sangat apik. Seperti paduan suara, tarian daerah, fashion show anak-anak dan lain sebagainya. (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages